Powered By Blogger

Sabtu, 12 Desember 2009

Anak-anak IPA IV (GANZA)






















Setiap saya melihat foto-foto ini, saya teringat akan masa SMU saya. Ganza adalah sebutan "Ngetrend untuk SMU Negeri 9 Yogyakarta" disinilah saya tumbuh menjadi dewasa, belajar untuk mendewasakan diri, menghadapi semua persoalan yang menghadang. Masa2 yang tidak akan pernah terlupakan dalam memori saya, angkatan 2000, cukup lama memang...sudah hampir 7 tahun kami berpisah sejak kelulusan....Entah dimana teman2 seperjuanganku kini... benar kata orang bahwa masa masa SMU adalah masa paling membahagiakan , khususnya buat saya hehehe.......Saya merasa rindu jika melihat foto2 ini, ingin rasanya mengulang masa masa terindah tersebut......Kapan ya akan ada reuni untuk Anak2 GANZA.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar